Kamis, 28 September 2017

Cara Tradisional Mengobati Benjolan Di Belakang Kepala

Posted by on Kamis, 28 September 2017

Cara Tradisional Mengobati Benjolan Di Belakang Kepala

Selamat datang di situs kesehatan www.hallogamat.com dan salam sehat untuk kita semua. Bagi anda yang kini mempunyai keluhan Benjolan Di Belakang Kepala, mungkin saat ini anda sedang bertanya-tanya "bagaimana cara mengobati benjolan di belakang kepla yang aman, alami serta tidak menimbulkan efek samping negatif untuk tubuh?". Nah untuk anda yang kini sedang kebingungan dengan permasalahan ini, disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSA) sebagai solusi Cara Tradisional Mengobati Benjolan Di Belakang Kepala dari ekstrak Teripang Emas yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan. Ingin tahu bagaimana cara kerja QnC Jelly Gamat (NSA) mengatasi benjolan di belakang kepala? Yuk kita simak dulu artikel dibawah ini.

Kami merupakan Distributor Obat Herbal Online yang melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia. Dapatkan penawaran menarik hari ini "Pesan Sekarang QnC Jelly Gamat (NSA) ~> Obat Dikirim Dulu - Setelah Sampai Baru Transfer".

Perlu Anda Ketahui Tentang  Benjolan Di Belakang Kepala!

Obat Benjolan Di Belakang Kepala (NSA) - Benjolan di belakang kepala merupakan kondisi dimana terdapat sebuat benjolan yang berada tepat diarea bagian belakang kepala. Benjolan di kepala merupakan salah satu jenis penyakit yang paling umum terjadi di bagian depan, samping, maupun di bagian belakang. Timbulnya benjolan di bagian kepala ini sangat mengganggu dan terkadang bisa membuat penderitanya menjadi penasaran berbahayakah benjolan di belakang kepala ini.

Timbulnya benjolan pada bagian tubuh kerap kali memicu kekhawatiran. Benjolan di belakang kepala merupakan salah satu lokasi yang perlu mendapat perhatian. Trauma kepala merupakan salah satu penyebab timbulnya benjolan di kepala yang umumnya akan menghilang dalam 1-2 hari. Tetapi ada benjolan di kepala yang muncul tanpa adanya trauma. Hal ini menyebabkan seseorang bertanya-tanya apa penyebab benjolan tersebut.

Berikut beberapa kondisiyang mungkin menyebabkan benjolan di kepala yaitu :

  • Cedera kepala
Kepala terbentur merupakan salah satu cedera yang sering dialami. Jika benturan menyebabkan benjolan yang tidak disertai gejala lain, umumnya akan menghilang setelah 2 hari. Meski demikian. bebenturan yang menyebabkan benjolan di kepala selalu harus perlu diwaspadai mengenai kemungkinan mengenai otak, seperti gegar otak atau hematoma (perdarahan di dalam otak). Kenali gejala bila otak sudah terkena dampak cedera, antara lain pusing, mual, lebam atau tampak kebingungan.

  • Tumor Tulang Kepala
Tumor jenis ini terjadi akibat pembelahan sel tulang yang tidak terkendali sehingga membentuk massa, tampak sebagai benjolan di kepala. Tumor tulang umumnya tidak ganas dan tidak menyebar, namun yang perlu diwaspadai adalah dapat menyebabkan gangguan pada tengkorak kepala ataupun retak. Jenis tumor tulang tersering adalah osteokondroma, berasal dari sel tulang rawan, biasanya terjadi pada  usia 10-20 tahun.

  • Kanker Pada Kepala
Pada kepala, dapat terjadi benjolan yang ganas. Kanker di kepala dapat terbentuk dari sel-sel ganas yang membelah tidak terkendali. Sel-sel tersebut bisa berasal dari sel tulang , sel tulang rawan , sel darah putih tertentu, dan sel-sel lainnya yang berubah menjadi ganas. Gejala kanker di kepala bermacam-macam tergantung dari lokasi dan jenis sel ganas. Pada beberapa jenis kanker di kepala, benjolan tumbuh cepat dan terasa nyeri. Namun, jenis lainnya bisa tidak menimbulkan nyeri.

Berbeda dengan tumor tulang yang umumnya tidak ganas dan tidak menyebar, kanker di kepala dapat tumbuh dan merusak saraf-saraf di kepala.

  • Kista
Kista adalah kantung tertutup yang berada di bawah kulit. Kista yang dapat ditemukan di kulit kepala antara lain kista dermoid dan kista sebasea. Isi dari kista dermoid dapat berupa kumpulan rambut, kelenjar kulit, bahkan gigi. Sedang kista sebasea timbul dari kelenjar minyak kulit yang tersumbat.

  • Lipoma
Tampak seperti benjolan yang lembut, menyerupai tekstur karet. Lipoma adalah tumor yang terdiri atas dari kumpulan sel-sel lemak. Lipoma termasuk tumor yang tidak berbahaya dan berkembang dengan lambat. Terdapat kemungkinan terasa sakit jika lipoma menekan saraf. Tumor jenis ini dapat tumbuh di bagian tubuh manapun, secara tunggal ataupun terdiri dari beberapa benjolan, biasanya berukuran tidak lebih dari 5 cm.

  • Folikulitis
Peradangan pada folikel atau akar rambut yang dapat menyebabkan timbulnya benjolan-benjolan kecil di kulit kepala. Selain itu, dapat juga terjadi di sekitar wajah. Kemungkinan disebabkan oleh infeksi pada folikel rambut ataupun iritasi bahan kimia. Lebih cenderung dialami oleh para penderita diabetes, obesitas, ataupun yang mengalami gangguan sistem imunitas.

  • Kalsifikasi Tulang
Tulang dan gigi menyerap kalsium paling banyak pada tubuh, kemungkinan sisanya akan masuk ke aliran darah dan keluar dari urine. Hanya saja, pada sebagian orang, kalsium dapat menumpuk dalam jaringan tubuh. Kalsium yang terakumulasi selama beberapa waktu dapat menyebabkan benjolan, termasuk di kepala. Kalsifikasi tulang dapat terjadi karena mekanisme normal di dalam tubuh namun juga dapat menjadi tanda penyakit yang serius.

Tips Mencegah Benjolan Di Belakang Kepala

  1. Hindari kepala dari benturan atau trauma, usahakan memakai pengaman pada kepala saat diperlukan seperti ketika memakai motor
  2. Konsumsilah makanan yang mengandung antioksidan untuk melancarkan peredaran darah (dari dan ke) otak sehingga mencegah penyempitan pembuluh darah. Misalnya buah-buahan seperti : jeruk, kurma, strawberry, anggur merah, dll
  3. STOP merokok ! rokok bisa menyebabkan kanker dan gangguan penyakit lainnya
  4. Perbanyak makanan yang kaya serat
  5. Jangan terlalu dekat dengan benda yang memiliki kadar radiasi tinggi karena dapat memicu perkembangan sel abnormal. Contohnya ketika sedang menelpon gunakanlah handsfree agar ada jarak antara ponsel dengan kepala
  6. Biasakan gaya hidup sehat, tidur teratur, olahraga rutin, dan pola makan sehat

 Yuk Sembuhkan Benjolan Di Belakang Kepala Sekarang Juga Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSA) Dari Teripang Emas Asli !!

Nama Produk
QnC Jelly Gamat
Harga Rp. 155.000
Isi 300 ml/botol
Komposisi
Teripang Emas, Sweetevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Esktrak Buah Dan Sayur
Cara Konsumsi 2 Sendok makan 3x sehari, sesudah makan
Izin Resmi DEPKES RI : 109321601291-1229
BPOM RI : POM TR 173301471
Pengakuan HALAL dari MUI Indonesia
Kode Produk
NSA merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan ketika akan mengirimkan format pemesanan QnC Jelly Gamat via SMS/WA/BBM

Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Salah satu pengobatan yang dapat ditempuh untuk mengobati Benjolan Di Belakang Kepala yatiu dengan metode pembedahan atau operasi. Namun bagi anda yang terlalu takut akan operasi ataupun karena masalah finasial yang tidak memadai, maka disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSA) sebagai solusi Pengobatan Tradisional Benjolan DI Belakang Kepala dari ekstrak Teripang Emas yang mana kandungannya dapat menggempur berbagai penyebab benjolan yang bersarang di belakang kepala anda.

INGAT YA KODE PRODUKNYA = NSA !

Teripang/Gamat merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat (NSA) yang mana di dalamnya terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, yang mana cara kerjanya dalam mengobati benjolan di belakang kepala yaitu dengan dengan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit terutama akibat adanya benjolan pada pergelangan tangan tersebut, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Ditambah lagi dengan adanya "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Selain zat berkhasiat diatas, QnC Jelly Gamat (NSA) juga mengandung berbagai zat lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80%, Glucosaminogklucans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Omega 3,6,dan 9, Asam Amino, Vitamin B, Saponin, Antiseptik Alamiah, dan Mineral. Dengan kandungan tersebut, selain dapat mengatasi serta menyembuhkan benjolan di belakang kepala dan  juga dapat membantu meningkatkan imunitas sehingga anda tidak mudah terserang penyakit.

QnC Jelly Gamat (NSL) Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DESPKES P-IRT No. 109321601291-1229
  • Serta sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi TR173301471 sehingga tidak diragukan lagi legalitasnya

TESTIMONI


Nama Ayah : Yadi Sanjaya
Nama Ibu : Eli Solihah
Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani
Asal : Kota Bandung
Riwayat Penyakit Anak : Benjolan seperti kelenjar di dekat alis mata dari mulai usia 1 minggu.


Alhamdulillah puji senantiasa syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi rabbi atas kuasa-Nya alhamdulillah penyakit anak saya sudah mulai bisa sembuh.

Perkenalkan saya Yadi Sanjaya seorang ayah dari anak yang bernama Aulia Puteri Ramadani. Anak saya sekarang berusia 13 bulan, tentunya sangat menyenangkan sekali melihat perkembangan anak saya sekarang apalagi liat penyakitnya (benjolan di alisnya) sudah berangsur pulih ini semua karena saya berani memberikan anak obat QnC Jelly Gamat.

Awal perkenalan dengan obat ini ketika benjolan anak saya semakin membesar bayangkan saja tinggi benjolannya hampir 2 cm, saya sudah hampir pesimistis sudah saya bawa ke semua dokter yang tiap tetangga bilang selalu saja dokter memvonis harus operasi. Hingga saya dan istri iseng searching di google tentang obat benjolan ketemulah QnC Jelly Gamat, jujur saya sempat was-was untuk membelinya tapi hati kecil saya bilang bahwa obat ini pasti cocok untuk anak saya.

Jadilah saya membeli obat ini, Alhamdulillah mukjizat tuhan itupun datang. Pas petama pakai produk ini produk 2 hari pakai langsung reaksi, pertamanya saya dan istri sangat terkejut karena si benjolannya itu jadi membengkak dari ukuran semula diameter 3 cm dengan tinggi 2 cm mnjadi diameter 6 cm taopi ketinggiannya itu menjadi 1 cm. Saya sempat tidak mau pakai lagi ini obat tapi konsultan QnC terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obatnya, puji syukur setalh satu minggu benjolan anak sayapun mulai memudar, semakin mengecil dan setelah memakai hanya dengan “2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA”.

Terimakasih Ya Alloh terimakasih QnC Jelly Gamat. Terimakasih, do’a dan ikhtiar selama ini tidak sia-sia. Anak saya sekarang sudah sembuh, aktif, pintar, cepat tanggap, nafsu makannya bagus dan yang pasti daya tahan tubuh dan daya imunnya sangat bagus, tidak mudah terserang penyakit, sekali lagi TERIMAKASIH QNC JELLY GAMAT.




Cara Konsumsi :
  1. Untuk Pengobatan Tradisional Benjolan Di Belakang Kepala dengan QnC Jelly Gamat (NSA) anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari serta dioles 5x sehari pada pada benjolan
  2. Agar hasil yang lebih optimal dalam proses pengobatan, dibutuhkan minimal 2-4 botol dan khasiat paling cepat terasa setelah 1 minggu konsumsi.
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk ini, dapat menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar